Monday 6 March 2017

Launcher Android Simple, Ringan, Fast, Dan Unik Versi Shareiniitu

Tags

Mungkin kita pernah merasa bosan dengan Stock Launcher (Launcher Bawaan) pada Gadget Android kita, sesekali kita juga ingin merasakan sensasi yang berbeda ketika mengoperasikan Gadget Android kita, salah satunya adalah sensasi ketika mengakses Aplikasi dan Menghubungi Kontak Phone dengan cepat, baik itu voice call atau pesan singkat. Bukan hanya sekedar cepat dalam hal Mengakses Aplikasi dan Kontak Phone, terkadang kita juga ingin merasakan suasana baru dalam tampilan Home Screen pada Gadget Android Kita. Berikut Ulasan mengenai Launcher Android yang Simple, Ringan, Cepat, dan Unik Versi Shareiniitu.

Evie Launcher, merupakan Launcher yang dikembangkan oleh Evie Labs, dan dapat di Unduh secara gratis di Playstore. Untuk tampilan dasar Evie Launcher mengadopsi Tampilan seperti Pixel Launcher yang di kembangkan oleh Google. Launcher yang satu ini sangat simple, hanya dengan swipe ke bawah kita dapat mencari aplikasi, menghubungi kontak, dan browsing internet, dan dengan melakukan swipe keatas kita dapat menampilkan semua aplkasi yang terinstall di Gadget Android. Dengan adanya fitur-fitur tersebut mengakses apapun menjadi lebih cepat.

Berikut beberapa Screenshoot Evie Launcher :





Feature Evie Launcher :
- Dauble Tab To Sleep
- Transparant Dock
- Blur Background App Drawer
- Support Icon Pack
- Minimum versi Android : 4.4 (kitkat)

Evie Launcher dapat di Download secara gratis Disini (Via Playstore)

Semoga bermanfaat.

Silahkan berkomentar dengan bijak. Setelah anda mampir dan berkomentar, saya akan berkunjung balik. Dan jangan meninggalkan link hidup ya, Terimakasih :)
EmoticonEmoticon